Membuat Efek Tulisan Berkedip ( Blink )

     biar postingan temen" biar lebih menarik, cobha pake cara membuat Efek tulisan berkedip (blink)


1. Pastekan kode berikut ini untuk membuat postingan berkedip ... pastekan dimanapun kamu mau :



<blink>ISI POSTINGANMU atau ISI LINK MU</blink> ...Bisa waktu Posting (dalam mode Edit Html)
Contoh :


<blink>kali ini aku akan posting bagaimana cara membuat efek tulisan berkedip ...</blink>

setelah di tambahi kode <blink>ISI POSTINGANMU</blink>

HASILNYA akan terlihat serti ini :

kali ini aku akan posting bagaimana cara membuat efek tulisan berkedip ...


2. Untuk membuat link berkedip, Klik pada "Page Element" trus pilih"Add a Gadget --> HTML/Javascript" (Tempatnya terserah kamu):

<blink><a href="http://linkmu.blogspot.com/" target="_blank">DESKRIPSI LINK MU</a></blink>

setelah di tambahi kode <blink>DESKRIPSI LINK MU</blink>

HASILNYA akan terlihat serti ini :

Mudah bukan? Happy Blogging ...

3 komentar:

Hzndi mengatakan...

bisa ane coba nih

chyntia chaniago mengatakan...

nice post sob..
article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
maju terus dan sukses selalu...salam kenal yach...
kunjungi blog saya ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
agen poker online terpercaya...poker uang asli..
http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com
serta sites.google kebanggaan kami https://sites.google.com/site/pokeronlineterpopuler/
di oliviaclub.com poker online uang asli terbaik di indonesia dengan teknologi teraman dan tercanggih.
main dan ajak teman anda bergabung dan dapatkan 20% referral fee dari house commision untuk turnover teman ajakan anda...

chyntia chaniago mengatakan...

nice post sob..
article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
maju terus dan sukses selalu...
salam kenal yach...
kunjungi blog saya juga ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
agen situs poker online,poker online terpercaya...
http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com
serta sites.google kebanggaan kami https://sites.google.com/site/pokeronlineterpopuler/
di oliviaclub.com poker online uang asli terbaik di indonesia dengan teknologi teraman dan tercanggih.
main dan ajak teman anda bergabung dan dapatkan 20% referral fee dari house commision untuk turnover teman ajakan anda...

Posting Komentar

 
;